Sun Flower - Mario World Fithriana's Blog: balikan yukkK?? ^__^

Halaman

Minggu, 19 Februari 2012

balikan yukkK?? ^__^




Gue, Sivia Azizah, ngecepetin langkah gue, secepat yang bisa gue lakuin, gue juga mengghentak-hentakkan gue kemudian masuk kedalam rumah. Gue bener-bener sangat kesel hari ini. Lagi-lagi nih gue ketemu dengan mantan pacar gue. Alvin Jonathan Sindunata. Ya, nama lelaki itu adalah mantan pacar gue. Gue bener-bener muak banget ngeliat lelaki itu. Lelaki sok cool dan keren, padahal tampangnya pasaran.

“Ishh, awas ya loe, Vin. Emang loe pikir gue cemburu gitu loe deket-deket sama Shilla? Mepet-mepet gitu sama si cewek gak tahu diri itu? Ih, sorry ye. Nggak bakalan gue cemburu. Loe tuh cuman mantan pacar gue, issshh…” gumam gue kesel sambil kembali ngehentak-hentakkin kaki gue lagi.

“Kenapa loe, Vi?” tiba-tiba Ify datang ngehampiri gue, nggak tahu deh dia dateng dari mana tiba-tiba udah ada dirumah gue. Si Ify kayaknya bingung ngelihat gue.

“Eh, ngapain loe dateng ke rumah gue? Ada perlu paan?” tanya gue heran karena Ify berada di rumah gue.

“Cuman main-main aja, tadinya karena loe nya nggak ada gue sih mau pulang eh malah liat loe…”

“Owhh…”

“Kenapa, Vi?”

Di tanya, gue mendadak menjadi kesal lagi. “Tau ah, itu si Alvin. Maksudnya apaan coba dia mepet-mepet ke Shilla sambil rangkulan udah gitu pegangan tangan di depan gue? Issh, emang dia pikir gue cemburu apa? Sorry deh, nggak bakalan. Dia tuh cuman mantan pacar. Issshh…” kesal gue.

“Lha, terus kalo loe nggak cemburu kenapa marah-marah…” tanya Ify bingung.

Pertanyaan Ify sukses membuat gue langsung diem. Bingung mau ngomong apa. “Eh, kan ya… Gue, gue…”

“Ketahuan banget loe itu cemburu dan elo masih suka sama si Alvin. Keliatan banget dari tingkah dan gaya bicara loe yang keliatan nggak suka kalo Alvin deket-deket sama Shilla…” potong Ify.

“Ihh, apaan sih loe, Fy, nggak kalee!~ Yee, sotoy lu. Kata siapa gue masih suka sama Alvin, cowok gila, playboy dan bajingan itu nggak pantes di sukai apalagi sampe di pacarin, ishh…” kata gue sambil membuang muka.

“Eh, Vi, gitu-gitu dia mantan pacar elo lho…” kata Ify.

Sial. Makan makanan apaan sih ini anak? Kok pinter banget buat gue bingung mau jawab apaan. “Ah, tau ah…” kata gue langsung pergi meninggalkan Ify menuju kamar gue.

BLAAAAAM!!

Gue membanting kamar gue keras-keras. Kemudian gue ngelemparin tas tangan gue ke sembarang arah dan gue sendiri duduk di depan meja belajar dengan perasaan yang masih kesal.

Tangan gue sebelah kiri mengetuk-ketukkan kuku gue yang di cat pink itu ke meja belajar. Sedangkan tangan sebelah kanan megang ponsel, sebelah alis gue mendadak naik, ada MMS masuk. Gue pun membukanya. Melihat pemandangan nggak enak di layar ponsel gue, gue langsung menggebrak meja dengan tangan kiri gue. Padahal rasa kesel gue baru saja redaan tapi kini rasa kesel gue kembali lagi.

“Shiit… Apa-apaan nih. Alvin brengsek! Maksudnya apaan coba ngirim poto beginian? Issh… Stress tuh orang!” kata gue kemudian membanting ponsel gue di atas ranjang tidur.

“Awas ya loe, Vin. Liat aja pembalasan gue…” gumam gue kesal.

“Isssh, berngsek loe!” kata gue lagi sambil mengacak-acak poni.

MMS yang masuk ternyata MMS dari Alvin, dia ngirim potonya yang lagi rangkulan gitu sama si Shilla ke gue. Issh, brengsek banget tuh cowok. Gue tabok tau rasa ntar.

***

From : Alvin Brengsek
Heh, loe keluar sekarang. Ato seenggaknya loe liat di depan rumah elo.

Gue baca SMS dari Alvin dengan perasaan tidak peduli. Tapi rasa penasaran gue lah yang menang. Akhirnya gue pun memilih langsung menuju balkon, melirik kearah depan rumah gue dan gue melihat Alvin sedang berada di depan rumah Shilla. Nggak berapa lama Shilla keluar dan langsung menaiki motor Alvin, keduanya pun pergi. Sebelumnya, gue ngeliat Alvin melempar tatapan Sinis pada gue.

“Brengsek!” kata gue kesal kemudian masuk kembali ke dalam kamar.

“Masak bener sih apa yang di omongin Ify tadi? Gue? Masih suka sama Alvin?” batin gue bingung. Perasaannya kali ini benar-benar sangat kacau.

“Issh… Nggak, nggak, nggak! Mana mungkin gue masih suka sama tuh cowok. Kagak mungkin, jangan harap yee…” kata gue mendengus kesal.

“Awas ya loe, Vin. Tunggu aja pembalasan dari gue…” batin gue.

***

Keesokan paginya…

Panas banget ini hari. Sialan. Gue kan paling anti panas-panasan. Mana hari ini hari senin lagi, masak sih iya gue bolos. Eh, tapi jangan deh, gue kan mau bales dendam sama tuh cowok dekil. Tapi… Huh, yaudah deh kali ini gue rela panas-panasan.

Pagi-pagi banget pas gue mau kekelas nggak sengaja tuh gua ketemu sama Alvin yang jalan kearah lawan jalan gue. Nah, kebetulan tuh ada cowok tuh di depan gue. Gue tabrak deh kan itung-itung bales dendam dikit buat si Alvin cemburu, haha…

BRAAKK!!

“Aduuh, Sorry… Gue nggak lihat…” kata gue sambil pura-pura megangin kaki. Yah, pura-pura keseleo gituh, hehehe… Gue ngelirik Alvin sekilas eh ternyata tuh anak lagi ngeliatin gue dan ekspresi mukanya keliatan, waaww… Hahaha, mampus lu :p

“Heh, mata loe dimata sih? Jalan pake mata wooy…” kata tuh cowok.

Gue cengo ngeliatin tuh cowok. Heh? Kok dia malah benatk-bentakin gue sih? Arghh… Sialan nih cowok! Gue denger ada suara orang ketawa tapi ditahan, ohh… Ternyata Alvin. Isssh, gatot dah rencana gue, malu banget tau gak. Apalagi ada Alvin… Ishh, brengsek.

“Lha, elo kenapa jadi marah-marah ke gua? Bukannya bantu gitu malah marah-marah…” kata gua kesel.

“Ngimpi lu gue bantu, elu yang nabrak juga bukan gua…” kata cowok itu.

Issh, sialan! Grr… Awas aja ya lo. Itu napa juga si Alvin ketawa-ketiwi ngeliatin gue. Issh, malu banget deh gue… Huwaaaaaaa…

Oke, loe harus sebiasa mungkin, Vi, jangan malu deh di depan cowok brengsek ini. Oke. Jangan malu. Gue langsung berdiri dan ngerapiin seragam gue yang mulai acak-acakan. Kemudian gue menatap sinis tuh cowok yang gue tabrak sengaja -__-

BRAAKK…

Gue langsung nabrak bahu tuh cowok dan pergi dari tempat itu. Sumpah, gue masih malu tau nggak. Itu si Alvin juga ketawanya makin keras lagi, adooohhh…

***

Dikelas gue cuman bengong, bingung mau ngapain. Tapi tiba-tiba si Ify dateng dan duduk disebelah gue.

“Eh, Via, udah dapet kabar belum tentang perayaan Tahun Baru nanti?” tanya Ify.

Gue noleh kearah Ify. “Nggak, emang sekolah ngadain acara apaan?” tanya gue langsung.

“Pesta topeng dan dansa…” jawab Ify singkat. “Eh, tapi semua siswa-siswinya harus dateng dan harus punya pasangan lho…” lanjut Ify langsung.

Mata gue melebar. “What? Emang ahrus gitu sama pasangan?” tanya gue.

“Iya dong…” sahut Ify.

“Issh, males dah gue dateng…” kata gue.

“Lho kenapa? Ada surprisenya lho…” kata Ify.

“Emang apaan?” tanya gue.

“Masih dirahasiain sih… Ah, Via, loe nggak asik deh. Masak gak dateng? Kan sekolah ngewajibin semuanya dateng…” kata Ify.

“Masih lama kan? Lagian juga itu pas liburan… Pasti banyak dong yang berlibur…” sahut gue.

“Yah, elo, Vi… Pasti gara-gara Alvin deh. Loe dateng kek, bawa pasangan gitu, terus loe dansa sama pasangan loe. Pasti Alvin cemburu deh, yakin gua… Gue juga denger dari Shilla katanya dia bakalan dateng sama Alvin…” jelas Ify.

Eh, bener juga tuh kata si Ify. Yaudah deh, gue dateng aja. “Oke, deh. Gue dateng kok…” sahut gue santai.

***

Nggak kerasa banget. Pesta topeng dan dansa penyambutan tahun baru dimulai. Asiiikkk…

Malem ini nih gue tampil cantik banget lho, haha… Oh iya, gue dateng ke pesta bareng sama Gabriel. Hohoho… Gabriel juga malem ini ganteng banget, tapi masih gantengan Alvin :p *eh?

Sampe di sekolah, langsung menuju Aula bareng Iyel setelah sampe gue langsung ninggalin Iyel dan ngampirin si Ify yang asik ngobrol sama Rio. Ah, nggak peduli dah gue disana ada Rio ato nggak yang pasti gue mau sesuatu ama dia.

“Fy, Alvin udah dateng belum?” tanya gue.

Ify ngeliatin gue dari atas sampe bawah. Issh, risih deh gue dipandang kayak gitu. “Loe kenapa sih? Ditanya kagak dijawab malah ngeliatin gue gitu amet. Naksir? Sorry deh, gue masih normal…” kata gue.

“Yee, siapa juga yang naksir elo. Loe tuh beda banget tau nggak hari ini…” kata Ify.

“Lha, beda gimana?” tanya gue bingung.

“Cantiiikkk…” puji Rio.

“Hehehe, makasih… Eh, panas tuh hatinya Ify loe muji gua cantik, haha…” goda gue.

“Diem lo…” kata Ify kesal.

“Eh, jawab kek. Alvin mana?” tanya gue.

“Tadi sih gue liat dia tapi gue nggak tau sekarang dia dimana…” jawab Ify.

“Jiaaah, yaudah deh… Gue pergi dulu, takut ganggu :p heheh…” kata gue langsung pergi dan nyusul Gabriel.

Oke, setengah jam kemudian pesta dansa di mulai. Gue mulai make topeng gue dan gue dansa bareng Gabriel. Tapi guenya sih kagak konsen, mata gue terus ngelirik ke arah ruangan sekitar gue. Daaaann… Gue ngeliat Alvin dan Shilla. Ihh, sebel deh. Eh, tunggu tunggu… Itu Shilla kenapa nangis nangis sambil… Eh, ngapain tuh cewek nampar Alvin? Gila bener…

“Vi, liatin siapa sih? Konsen dong sama dansanya…” kata Gabriel.

“Iya-iya…” sahut gue males.

Pesta dansa terus berlanjut, sampe gue ngeliat Alvin tiba-tiba ngambil mikrofon. “Stop! Sivia, Stop deh dansanya bareng si Iyel!” kata Alvin.

Semua mata langsung menatap kearah Alvin dan juga kearah… Gue! Omaigat! Apa coba deh si Alvin pake nyebut-nyebut nama gue. Awas ya tuh anak kalo sampe bikin gue malu. Sialan!

“Maksud loe apaan sih pake dansa sama Gabriel? Loe lupa sama gue?” kata Alvin pake mikrofon.

“Heh, elu lupa kalo kita udah putus hah?” bentak gue.

“Kita belum putus karena gue waktu itu belum jawab mau atau nggak!” bantah Alvin.

“Emang gue peduli apa? Terus maksud loe sama si Shilla tuh apaan?” tanya gue kesel.

“Shilla cuman pelampiasan gue! Puas loe! Gue deketin dia karena gue mau buat loe cemburu, gue yakin kok loe masih suka sama gue…” kata Alvin yakin.

“Isih, ke pedean amet lu jadi orang. Tampang Playboy kayak loe nggak bisa dipercaya…” kata gue.

“Gue bisa nyium kaki loe kalo loe emang nggak percaya sama omongan gue…” kata Alvin tegas.

Kok jantung gue deg-degan gini yah. Aduuhh… “Oya?” tanya gue sok menatang.

Tiba-tiba Alvin deketin gue, ya ampun… Gue makin deg-degan tau gak. Pas udah deket, Alvin langsung berlutut di depan gue. Eh, dia serius sama kata-katanya dia tadi, Ya ampuuuunnn… Gila itu bocah.

“Eh, nggak usah gila deh. Bangun loe…” kata gue.


“Gue nggak akan bangun sebelum loe nerima gue jadi pacar loe lagi…” kata Alvin.

“kyaaaa…. Terima aja deh Via, terimaaa… Bukannya elo masih suka kan sama Alvin…” teriak ify.

Itu anak, pengen gue sambel deh. Gue langsung ngeliat Alvin. “Nggak semudah itu…”

“Oke…” kata Alvin kemudian hendak nyium kaki gue. Ihh…

“Haaah, iya iya iya iya iyaaa! Ah eloo pake ngancem segala! Bangun…” kata gue kesel.

“Iya apaan?”

Pletaak… Gue ngejitak itu kepala Alvin.

“Katanya mau balikan…” kata gue.

“Jadi elu nerima nih?”

“Iyaaa, terpaksaa…”

“Ahh, Viaaaa… Makasih makasih makasih…” Alvin langsung berdiri dan meluk gue.

Gue malu banget, sumpah. Nih pipi kayaknya udah merah banget deh. Hehehehe…

CHUU~

Eh, Alvin nyium gue. Pas di bibir lagi. Omaigat! Alvin tuh sinting apa ya? Sumpah, gue makin malu… Arghh, Alvin sialan.

“Ciyee… Yang balikan lagi…” Rio dan Ify dateng ngehampiri gue dan Alvin.

“PJ PJ PJ” sorak Ify sambil ngerangkul gue.


THE END


ngarep banget orang yg gw sayang balikan lagy ma gw


Tidak ada komentar:

Posting Komentar