Sun Flower - Mario World Fithriana's Blog: " ONE LOVE IN FOUR SOUL "

Halaman

Kamis, 16 Februari 2012

" ONE LOVE IN FOUR SOUL "





hy all,

Oh ya, nih aku mau buat cerbung baru, judulnya ONE LOVE IN FOUR SOUL.
Hhe.. Tp maap ya.. Kalo ntar ceritanya gk nyambung ma judul.. Coz bingung mau ngasih judul apa.. Eh, pas di pikir2 dapetnya itu.. Yaudah deh make judul itu aja.. Hhe..


Oh ya, nih sdkt aku kasih tau isi ceritanya ya..

Oke?


Lanjutt>>>


" ONE LOVE IN FOUR SOUL " Yg artinya SATU CINTA DALAM 4 JIWA.. Ya, kira2 begitulah..

Intinya begini,, ada 4 cowo yg suka cewe yg sama!!. 4 cowo itu adalah::

> ALVIN JONATHAN SINDUNATA

laki2 yg akrab di panggil alvin ini. Org yg amat keren, cuek tp jail, dan suka kepedean. Dia adalah kakak dari seorang gadis. Gadis yg amat cantik. Alvin bisa menjadi org yg amat sangat jail dan bisa juga menjadi orang yg amat sangat cuek pada adiknya dan orang lain. Namun, di balik kecuekannya kpd adiknya. Dia diam2 jg jatuh cinta pada adiknya sendiri. Dia jg tak tau kapan perasaan itu muncul. Mungkin karna ia terlalu amat sering bersama adik gadisnya itu.

>MARIO STEVANO ADITYA HALING


Cwo yg akrab d'panggil rio ini adalah cwo yg diam2 disukai adiknya alvin. Dia adalah cwo yg amat populer d'sekolahnya SMA budi Mulia (ceritanya sekolah paling top). Rio adalah anak kelas 3 SMA d'sana. Dia jg mempunyai seorang adik yg bernama ify. Ify ini satu sekolah dgn adiknya alvin. Maka dari itu, karna adiknya alvin sering bermain kerumah ify. Ia jg jd sering bertemu dgn rio. Pertama rio memang orang yg amat sangat cuek. Tapi lama kelamaan ia jg jatuh hati pada adiknya alvin. Hingga akhirnya merekapun jadian tapi tak lama. Karna ada alasan tertentu.

>GABRIEL STEVENT DAMANIK

Cwo yg akrab d'panggil iel ini merupakan sahabat dari alvin. Entah kenapa. Setiap ia bermain kerumah alvin dan bertemu dgn adik dari alvin. Ia benar2 bisa diam seribu bahasa. Ia terpesona dgn kecantikkan yg di miliki adik alvin. Lalu, ielpun mencoba mendekatinya. Namun sayang, sebelum ia menembak adik alvin ini, dy malah mendengar bahwa gadis cantik itu tlah memiliki kekasih. Ya, org yg menjadi kekasih pujaan hatinya itu. Laki2 itu adalah org yg satu sekolah dgnnya. Bahkan satu kelas. Ielpun menelan kekecewaan yg amat mendalam. Tapi ia tidak pernah berhenti untuk mencintai adik sahabatnya itu.

>NUR WAHID HIDAYAT

cwo yg akrab d'panggil dayat ini merupakan kk kelas dari adiknya alvin. Dayat adalah anak kelas 3 SMA KARTIKA 02. Dy adalah anak basket. Ia di gilai banyak cewek2 yg ada di sekolah itu. Begitu jg dgn adiknya alvin. Hanya, adiknya alvin hanya mengaguminya saja. Tidak lebih. Namun, setelah dayat mengenal adik kelasnya itu. Ia pun akhirnya jatuh cinta. Lalu ia pun mencoba agar gadis cantik itu jg jatuh cinta padanya. Tapi, hasilnya nihil. Mereka memang bisa dekat, amat dekat. Namun, gadis itu hanya menganggap dayat seperti kk nya sendiri.

Owh.. 4 cwo demen 1 cewe yg sama?? Wah hebat bener tuh cewe. Secantik apa si dia? Kira2 siapa ya adiknya alvin?

Mw tau jawabannya?

Ini dia.

>SIVIA AZIZAH

Cwe yg akrab d'panggil via ini. Memang mempunya paras yg Amat cantik. Sehingga banyak cowok2 yg terpikat olehnya. Termasuk kk nya sendiri. Yg jg diam2 jatuh cinta padanya. Ya, siapa lagi kalau bukan alvin. Akan tetapi sivia tak menyadarinya. Belakangan alvin memang lebih memerhatikannya. Ia cenderung takut kehilangan sivia. Namun, sivia menganggap itu memang perhatian dari kk ke seorg adiknya. Tp itulah perasaan alvin yg sesungguhnya. Rio yg waktu itu adalah kekasih dari sivia. Ia curiga pada alvin, rio mulai bisa membaca sikap alvin yg berusaha untk membuatnya jauh dgn sivia. Iapun menjelaskan itu semua pd sivia. Namun sivia bersikekeh bahwa alvin hanya menganggapnya seorg adik. Tak lebih!. Tapi lama kelamaan alvin mengungkapkan perasaan yg sebenarnya pd sivia. Hingga sivia begitu kaget. Dan juga rio,iel, dayat yg tersentak kaget. Mereka secara bersamaan seperti membenci alvin. Tetapi tidak untuk sivia. Sivia malah sedih dgn semua ini. Ia menyayangi semuanya. Rio adalah org yg menjadi kekasihnya. Sedangkan iel adalah org yg jg pernah ia sukai. Dan dayat, adalah kk kelas yg sangat ia kagumi. Sementara alvin, org yg sangat amat sivia sayangi, tp tak mungkin ia menjalin hubungan dgn alvin. Karna alvin adalah kk kandungnya sendiri. Dia benar2 galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar